Sabtu, 18 Desember 2010

TATA RUANG

kok tata ruang sih? iya... itu adalah hobi saya sewaktu saya duduk di bangku SMP kelas 1 dan 2. Kelas 3 saya sudah tidak memikirkannya karena pikiran saya waktu itu terfokus ke UN (gaya loh).
Saya suka tata ruang karena dulu saya sering membayangkan rumah saya di masa depan, bagaimana ruangannya? ruang tamunya bagaimana? dll.. (pikiran tua).
Dulu sewaktu SMP saya sering main main ke rumah temen dan sodara, jadi ya liat tata ruang rumah mereka.. rumah mereka bagus bagus, rapi, cocok. Sepulang dari rumah saudara ataupun temen, saya di rumah mencoba menggambar sketsanya, bagaimana tata ruang rumah si A, si B.
yah, lumayan.. ada beberapa tata ruang yang saya gambar di buku. waktu itu saking saya semangatnya, saya beli buku tulis sama pulpen khusus buat gambar tata ruangnnya..
Kenapa gak dari dulu posting masalah ini? hmm, sebenernya ini juga bukunya baru ketemu, buku yang isinya gambar tata ruang itu..
kemarin kemarin saya menyeleksi buku buku yang akan di kilokan dan yang tidak soalnya buku saya banyaaaaaaaaaaak banget, eh rupanya saya tak sengaja liat buku itu.. wah, betapa senangnya saya, sudah lama sekali tak menyentuh buku itu maklum udah berapa tahun coba? Sekarang saya kelas 3 SMK, jadi baru bisa saya posting deh sekarang, lagian dulu juga saya masih gaptek, gak tau blog (bodoh bgt).
ok, selamat melihat-lihat gambar tata ruang saya yah di posting brikutnya.. :) Semoga aja bermanfaat buat para bapak / ibu / calon bapak / calon ibu yang mau pada mbangun rumah tapi bingung tata ruangnnya gimana. :)

http://a-guz.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto