Sabtu, 18 Desember 2010

Men-setting Waktu di hengpong (dibaca: handphone)

Pernahkah kalian bingung sewaktu mau nyeting jam di hengpong, soalnya hengpongnya baru aktif? Nah kali ini saya mau sharing tips cerdik nih.
Tips ini berdasarkan kisah nyata lho.. wkwkwk, pengalaman pribadi. Jadi gini, waktu itu hengpong saya mati, bener bener mati. terus saya charge deh tu batre biar idup lagi.
setelah nunggu sampe jamuren, penuh deh tuh batre hengpong. setelah di aktifin ternyata jamnya ngawur, gimana gak ngawur coba, udah gelap gulita kayak gini kok di hengpong menunjukan jam 16.00. Mau tanya orang, maless.
Mau liat jam rumah, eh malah mati tuh jam rumah.
nah muncul deh tuh ide.. aku kirim sms ajah ke nomerku ini, dan jreeng.. "..1 pesan diterima" langsung aja di buka, trus pilih option > detail. nah keliatan kan jam kirimnya, malah sama tanggalnya sekalian tuh. Langsung aja saya hafalin, trus atur deh jamnya.. beres deh, jam tadi itu berdasarkan server jam di operator selular masing – masing lho.
Oke, segitu dulu.. semoga bermanfaaat!! Makasih

http://a-guz.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto