Sabtu, 18 Desember 2010

Lampunya Konslet

Malang, sungguh malang.. kejadian ini bermula ketika aku mau nyalain lampu kamar. Sebelumnya aku sibuk mainan di depan kompi terus sih, jadi ya gak nyadar kalo kamar udah gelap gulita (halah).
ngrasa udah gak nyaman dengan kegelapan yang ada, langsung aja deh saya nyoba nyalain saklar lampu. eh, betapa kaget nya saya "..preteekk". ternyata lampu jari yang harganya 6 ribu-an itu bunyi kayak gitu, trus mati. langsung aja saya matiin, takut terjadi apa - apa. eh, komputernya juga ng-restart sendiri. hiii..
ngrasa penasaran, saya nyalain lagi deh tuh lampu. eh, gak nyala. jadi kesimpulannya adalah "lampu konslet". hehe, maaf kalo postingannya gak bermutu.. cuma mau curhat - curhat ajah.. :)

Rabu, 4 Desember 2010 | #liburpertamadari4hariyangada | 14:39
http://a-guz.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto