Sabtu, 18 Desember 2010

KENAPA SEGITIGA BUNDER?

mungkin anda semua bertanya tanya,kok namanya kayak gitu (jelek banget). hehe, nama itu saya dapat dari pikiran saya yang pada waktu itu entah bagaimana dan kenapa, gak tau kenapa tiba-tiba muncul.. (alasan yg aneh).
hmm, saya juga bikin ceritanya sedikit humor soalnya saya orangnya sebenernya humoris (halah lebay). kok pake paint? karena keterbatasan pengetahuan menggunakan software-software canggih seperti photoshop dan corel jadi saya memakai paint.
sebenernya saya terinspirasi dari temen saya di facebook yang mencoba membuat komik-komik lucu, dia juga pake paint lho.. komik dia namanya 'ondol', komiknya sederhana kayak punya saya tapi lebih bagusan dia (kayaknya).
Sebelumnya maaf, bahasa percakapan dalam text balon-nya pake bahasa jawa (banyumasan), saya terbiasa pake bahasa itu (hehe), anak purbalingga sih.
tapi tenang aja, ada translatenya kok (sebagian kecil), jadi gak usah pusing - pusing mengartikannya, bagi yang gak mudeng dengan bahasa jawa (banyumasan).
kenapa kok warnanya item sama putih doank yg mayoritas..? saya kurang begitu pintar dalam teknik pewarnaan, jadi saya pake warna dasar itu, black and white (BM Mode)..
ok, itulah sedikit ulasan tentang Segitiga dan Bunder, komik yang dibuat dengan software seadanya untuk mengisi waktu luang karena kurang kerjaan. Wkwkwkwk.. Semoga saja Anda terhibur dengan komi aneh saya.. wkwkw :)
Salam..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto