Sabtu, 09 Juli 2011

SatuPlusSatu Diskon --- Diskon Gaya Baru


Diskon, mendengar kata ini mungkin banyak orang yang tertarik. Siapa sih yang nggak kenal diskon? Yups benar, diskon adalah potongan harga yang diberikan oleh pihak penjual kepada kita (kalo gak salah, kalo salah atau kurang ya maap ya ^^). Kali ini saya akan membahas tentang SPS. Apaan tuh?
SPS atau Satu Plus Satu adalah sistem promo diskon gaya baru, yaitu secara berkelompok dan setiap tambahan satu orang dalam kelompok tersebut akan mendapatkan tambahan 1%. Diskon deal seperti ini berbeda dengan penjualan voucher diskon. Dengan demikian, Diskoners bisa mendapatkan diskon lebih. Semakin kita banyak mengajak teman untuk menikmati diskon lebih maka semakin banyak juga diskon kita atau dengan kata lain, semakin ramai maka semakin besar diskonnya :)
Ok deh, gak usah berlama-lama, buruan cekidot aja di http://satuplussatu.com
Jangan lupa juga like fanpage-nya di facebook ya di http://facebook.com/satuplussatu.diskon dan juga jangan sampei ketinggalan tweetnya di @satuplussatu, yuk buruan.. Saya juga sudah like dan folow lho ^^V
Salam Diskoners,

1 komentar:

Toni on Kamis, 21 Agustus 2014 09.32.00 WIB mengatakan...

saya akan langsung ke webnya :)

Poskan Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto