Minggu, 26 Juni 2011

Minta dukungannya boleh?

Hai, teman. Kali ini saya mau posting tentang photo contest nih. Saya kemarin ikutan photo contest di website resmi warna impian, nah saya minta bantuan kalian boleh nggak? buat ikutan nge-vote foto saya disini. Bagaimana caranya? Berikut ini akan saya jelaskan caranya:
1. Masuk ke link yang saya beri tadi
2. Login menggunakan akun Facebook atau twitter anda dengan cara klik dulu di pojok kanan atas (ada icon Fb dan twitter.)
3. Isi email dan login
4. Vote foto saya tadi (syukur-syukur sih di-rate 5.. hehe)
5. Selesai
Periode berlangsung mulai tanggal 20 Juni sampai 1 Agustus 2011. Pengumuman pemenang tanggal 8 Agustus 2011.
Eits,,, ada lagi. Bagi 10 voters yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik. So, berikan votes dan komentar sebanyak-banyaknya untuk memperbesar peluang memenangkan hadiah paket merchandises dari Jotun Paints!
Selamat nge-vote! hehe.. :)

*Update: Kalah :(

1 komentar:

Budi on Jumat, 24 Februari 2012 pukul 11.19.00 WIB mengatakan...

Wkwkwk, kalah ya kak? :P

Posting Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto