Kamis, 13 Januari 2011

KALEIDOSKOP KITA DI TAHUN 2010



Detik berganti detik, hari berganti hari, diikuti tahun berganti tahun. Tak terasa umur kita semakin berkurang, hidup kita sebentar lagi berakhir. Tahun 2010 sebuah tahun yang lumayan istimewa yang terdiri dari angka 20 dan 10 (dua duanya bilangan bulat dan genap). Banyak sekali peristiwa yang dapat kita ambil hikmahnya dari tahun ini. Mulai dari sandiwara politik yang jalan ceritanya kian membingungkan publik (gayus dll) sampai dengan bencana alam yang terjadi dimana – mana (wasior, meletusnya gunung merapi, erupsi gunung bromo, tsunami mentawai dll). Kisah ariel peterpan juga ada disini dengan hits terbarunya ia bisa menjadi sangat tenar. Videonya itu memang sudah membaur dalam hiruk pikuk sekumpulan masalah dalam negeri ini. Seolah dia tak mengakui apa yang telah ia lakukan, padahal jika kita menonton tv cut tari sudah jelas-jelas mengakuinya. Beranjak ke piala AFF, Piala AFF (sepak bola se asia) juga sempat ikut menyemarakan masyarakat kita di akhir tahunnya. Banyak orang yang tiba-tiba menjadi demam bola. Sayangnya tahun ini Indonesia harus bersabar karena harus menerima kekalahan lagi di laga final melawan malaysia, Indonesia sudah masuk final 4 kali tetapi selalu kalah.
2011, hmm.. mungkin tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun yang sebelumnya. Banyak pelajaran yang bisa kita petik dari tahun 2010. Belajar dari kekalahan akan membuat kita menjadi bangkit..
Selamat tinggal 2010..
Selamat datang 2011..

Purbalingga, 31 Desember 2010
Agus Widiyanto

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto