Kamis, 13 Januari 2011

PERTAMA KALI DALAM HIDUP INI



Kemarin, selasa 28 Desember 2010 adalah hari yang menjadi sebuah hiasan kehidupan saya. Saya merasa bangga bercampur puas karena jerih payah saya selama ini (berangkat meng-entri data sewaktu libur sekolah dari pagi sampai sore) telah terbayarkan :). Walaupun dibayar dengan uang yang tak begitu banyak tetapi saya merasa senang dengan semuanya, hari itu terasa indah sekali (halah~) hingga akhirnya saya dan teman saya pulang malah ketinggalan bis, jadi ikut bis PT deh, pulang jam 6 sore (nasib) (_ _,).
Awalnya dari pekerjaan perdana saya ini adalah sewaktu saya ke mushola sekolah, secara tiba-tiba teman saya memberi kabar baik tersebut walaupun belum begitu jelas. Saya dan teman – teman saya merasa tertarik. Beberapa hari kemudian kami pun mulai bekerja dengan diawali latihan dulu.
(waktu itu malah saya gak ikut latiannya, xixixi), kita semua bersemangat dalam mengerjakan pekerjaan ini hingga akhirnya membuahkan suatu kegembiraan, terimakasih ya Allah saya bisa membahagiakan orang tua untuk pertama kalinya dalam hidup ini :)

Selasa, 28 Desember 2010 | 20:00

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Ini adalah blog biasa yang saya buat karena saya (agak) hobi menulis :). Maaf, apabila blognya kurang menarik dari segi tampilan maupun isinya. Salam

Coretanku.. Copyright © 2011 This site is redesigned by Agus Widiyanto